Halaman

Minggu, 11 Oktober 2015

Satu Hati - New Palapa Gery Mahesa dan Dwi Ratna Karaoke

Satu Hati - New Palapa Gery Mahesa dan Dwi Ratna Karaoke ~ Satu hati adalah sebuah lagu yang sedang hits dan populer pada tahun 2015, lagu ini memang memiliki arti yang cukup dalam, lagu satu hati sendiri populer semenjak dibawakan oleh new palapa gery mahesa dan dwi ratna.

Cintaku hanya satu, sayang ku cuma kamu cintaku tidak akan goyah sampai akhir waktu itulah sedikit cuplikan dari lirik lagu satu hati, lagu satu dangdut koplo ini dibawakan oleh artis yang sedang populer yaitu gery dan dwi ratna.

Pastinya bagi anda penggemar dangdut koplo sudah tahu dangdut koplo new palapa kan, sudah banyak lagu yang dibawakan baik dalam nuansa religi maupun yang lainnya, termasuk lagu satu hati karaoke ini juga merupakan rilisan dari new palapa yang dinyanyikan gery dan dwi ratna,
SATU HATI NEW PALAPA GERY DAN DWI RATNA KARAOKE
Jika pada kesempatan yang lalu sudah saya berikan lirik lagu satu hati kini saatnya bagi anda yang ingin karaoke bisa download lagu satu hati new palapa gery mahesa dan dwi ratna. lagu ini sudah dalam format karaoke dan tanpa vocal juga lo, ok langsung aja silahkan di sedot ya.

Download Lagu Satu Hati New Palapa Gery Mahesa dan Dwi Ratna


Lagu kalem tapi enak didengarkan dan pastinya juga akan membawa anda dalam nuansa cinta, ok langsung saja jika butuh didownload dibawah ini;

Download Lagu Satu Hati New Palapa - Disini

Download Lagu Satu Hati New Palapa Karaoke No Vocal - Disini

Putar Langsung disini :
Ok cukup sekian yang bisa gudang lagu dangdut berikan, moga dalam koleksi dangdut koplo new palapa ini bisa menambah koleksi lagu koplo anda, termasuk dangdut koplo satu hati ini, kita sambung dikesempatan mendatang ya.

Back To Top