Halaman

Minggu, 04 Oktober 2015

Lagu Rhoma Irama Kehilangan Lengkap Dengan Liriknya

Rhoma Irama Kehilangan - Siapa sih yang mau kehilangan seseorang yang kita cintai, pastinya anda juga tidak mau kan, memang berat seandainya jika kita harus kehilangan orang yang benar-benar dicintai, tetapi jika itu memang suratan takdir yang harus kita jalani ya gimana lagi, kita harus bersabar dan menerimanya dengan lapang dada.

Kehilangan itulah judul lagu yang diciptakan oleh rhoma irama, ungkapan rasa kehilangan inilah di ungkapkan melalui syair atau lirik lagu kehilangan, sang raja dangdut rhoma irama memang sudah terkenal dengan ribuan lagu ciptaannya baik nuansa cinta maupun nuansa sedih, romantis dan masih banyak yang lainnya.

Rhoma Irama terhitung sebagai salah satu penghibur yang paling sukses dalam mengumpulkan massa. Rhoma Irama bukan hanya tampil di dalam negeri tapi ia juga pernah tampil di Kuala Lumpur, Singapura, dan Brunei dengan jumlah penonton yang hampir sama ketika ia tampil di Indonesia. Sering dalam konser Rhoma Irama, penonton jatuh pingsan akibat berdesakan. Orang menyebut musik Rhoma adalah musik dangdut, sementara ia sendiri lebih suka bila musiknya disebut sebagai irama Melayu.
rhoma irama kehilangan

Bagi para penyanyi dangdut lagu Rhoma mewakili semua suasana ada nuansa agama, cinta remaja, cinta kepada orang tua, kepada bangsa, kritik sosial, dan lain-lain. "Mustahil mengadakan panggung dangdut tanpa menampilkan lagu Bang Rhoma, karena semua menyukai lagu Rhoma," begitu tanggapan beberapa penyanyi dangdut dalam suatu acara TV.

Rhoma juga sukses di dunia film, setidaknya secara komersial. Data PT Perfin menyebutkan, hampir semua film Rhoma selalu laku. Bahkan sebelum sebuah film selesai diproses, orang sudah membelinya. Satria Bergitar, misalnya. Film yang dibuat dengan biaya Rp 750 juta ini, ketika belum rampung sudah memperoleh pialang Rp 400 juta. Tetapi, "Rhoma tidak pernah makan dari uang film. Ia hidup dari uang kaset," kata Benny Muharam, kakak Rhoma, yang jadi produser PT Rhoma Film. Hasil film tersebut antara lain disumbangkan untuk masjid, yatim piatu, kegiatan remaja, dan perbaikan kampung.

Itu merupakan cuplikan sekilas info dari sang raja dangdut rhoma irama, kali ini gudang lagu dangdut akan memberikan koleksi bagi anda para pecinta lagu rhoma irama, yaitu lagu kehilangan, nah jika belum punya silahkan bisa langsung disedot ya.

Rhoma Irama Kehilangan


Informasi detail dari lagu kehilangan adalah sebagai berikut;

Title               : Kehilangan
Album           :
Artist             : Rhoma Irama
Durasition     : 00:04:50
Jenis File       : MP3
Ukuran File   : 4.43 MB

Untuk download lagu kehilangan rhoma irama dibawah ini;

Download kehilangan Rhoma irama Disini

Lirik Lagu Kehilangan Rhoma Irama


Adapun jika anda ingin langsung menghafalkan lirik kehilangan rhoma irama bisa menghafalkan liriknya dibawah ini

#
Kalau sudah tiada baru terasa
Bahwa kehadirannya sungguh berharga

Sungguh berat aku rasa
kehilangan dia
Sungguh berat aku rasa hidup
tanpa dia

##
Kalau sudah tiada baru terasa
Bahwa kehadirannya sungguh
berharga

Reff #

Ku tahu rumus dunia, semua
harus berpisah
Tetapi kumohon tangguhkan,
tangguhkanlah
Bukan aku mengingkari apa
yang harus terjadi
Tetapi kumohon kuatkan,
kuatkanlah

Berikut daftar putar langsung rhoma irama online disini :
Masih belum puas juga dengan koleksi lagu kehilangan rhoma irama ini, silahkan bisa anda download koleksi lengkap lagu rhoma irama

Demikian informasi lengkap dari saya mengenai lagu kehilangan rhoma irama, semoga bisa menambah koleksi dangdut rhoma irama anda, langsung sedot dan goyang ria aja ya, hehehhe

Back To Top