Halaman

Jumat, 04 Desember 2015

Download Dangdut Metro Terbaru 2015

Download Dangdut Metro Terbaru 2015. Metro merupakan salah satu group dangdut yang juga sudah cukup terkenal di kalangan masyarakat indonesia, ini terbukti dengan banyaknya beredar rekaman panggung maupun edisi record karaoke.

Banyak sudah lagu yang berhasil dibakan oleh dangdut metro ini, dari dangdut lawas maupun dangdut terbaru tahun ini. dangdut metro terkenal dengan nuansa klasik yang mana hampir mirip dengan lagu-lagu rhoma irama, biasanya aransemen musiknya juga hampir disamakan dengan group soneta milik bang haji rhoma irama.

Tetapi dengan berkembangnya waktu metro mendirikan group lagi yang dinamakan dengan dangdut koplo new metro yang merupakan khusus menampilkan lagu bernuansa koplo untuk mengikuti perkembangan musik dangdut di indonesia.

Untuk melengkapi koleksi anda dalam mengkoleksi dangdut koplo, kini gudang lagu dangdut akan mencoba berbagi kepada anda semuanya yaitu koleksi lengkap dangdut koplo metro terbaru tahun 2015, silahkan bisa dipilih lagunya sendiri dibawah ini;

Dangdut Metro Terbaru Tahun 2015


Semua lagu ini adalah hasil dari editing saya sendiri, dan saya upload dengan mudah di server penyimpanan, jadi jika ada link broken silahkan anda bisa meninggalkan jejaknya di kolom komentar. berikut langsung saja di download dangdut metro terbaru tahun 2015.
  1. Dangdut Metro - Mutiara hidupku - Download
  2. Dangdut Metro - Surat Merah - Download
  3. Dangdut Metro - Sayang padamu - Download
  4. Dangdut Metro - Seujung kuku - Download
  5. Dangdut Metro - Kata Hati - Download
  6. Dangdut Metro - Cinta yang palus - Download
  7. Dangdut Metro - Permohonan - Download
  8. Dangdut Metro - Pacara dunia akhirat - Download
  9. Dangdut Metro - Satu Hati - Download
  10. Dangdut Metro - Maju mundur cantik - Download
  11. Dangdut Metro - Oleh-oleh - Download
  12. Dangdut Metro - Caka ( Cintai aku karena allah )  - Download
  13. Dangdut Metro - Keloas - Download
  14. Dangdut Metro - Tersisih - Download
  15. Dangdut Metro - Gala-gala - Download
  16. Dangdut Metro - Kerinduan - Download
Cara Download : Cukup tunggu 3/5 detik dan klik skip ads di pojok kanan atas, link akan langsung terdownlaod.

Cukup dulu deh apa yang bisa saya bagikan kali ini mengenai dangdut koplo metro terbaru 2015, semoga bisa menambah koleksi dangdut koplo anda, dan terus tongkrongi disini ya, untuk info update terbaru musik dangdut.

16 komentar

wih dangdutnya lengkap amat ya mas purnomo, eh mas purnama, banyak blog mas ya :) hehehe

Betul mas saya itung mungkin ada sebelas ....satu lagi genep satu lusin ha....ha..h.....

Itu lagu yg pake judul seujung kuku, penyanyinya Hetti Sanjaya ya kang Pur...kalau g salah , saya ngevent ma lagu2 lama, dan disitu sepertinya banyak yg saya suka.... Maknyo mas share lagunya... Download nanti jam satu aja ah nunggu kuota free...he..he...

hehehe mas bisa aja nih, yang target sya sih satu bulan buat blog satu mas, wakakaka

hehehe iya mas mukhlis, yah buat sampingan aja nih mas

alhamdulillah sekarang saya dah gak terpatok pada kuota, jadinya bisa update lagi, kemarin kalau pake kuota cepat habis mas, makanya pasang wifi, walaupun modal awal lebih besar tapi biaya bulanan lebih irit

Pasang awal nyampe berapa mas..dan perbulanya kira2 rata rata berapa...

Waah itu bisa di komersil kan pada sekitar area mas

pasang awal kemarin habis 2jt mas untuk alatnya, dan perbulan cuma bayar 100ribu, speed up to 5mbps, kenceng banget deh, daripda kuota, sebulan sampe 1juta

bisa mas, bisa di pancarkan kok, kebetulan kalau saya tak seting sendiri untuk koneksi wifi nya, saya kasih pasword per user, jadi kalau mereka ingin menggunakan tak suruh beli voucher wifi di tempat saya, hehehe, masih untung deh saya

Waah pinter mas sampean....yowes kapan2 tak coba pasang wifi pribadi......

iya mas, silahkan bisa di coba deh, biar ngeblog tetap lancar

Back To Top