Halaman

Minggu, 18 Oktober 2015

Dangdut Koplo Sonata Terbaru Tahun 2015

Dangdut Koplo Sonata Terbaru Tahun 2015. Bagi pecinta dangdut koplo se indonesia, gimana kabar anda hari ini, saya harap anda selalu dalam keadaan sehat selalu, masih dalam nuansa dangdut koplo, untuk menambah koleksi dangdut sonata terbaru anda, kali ini gudang lagu dangdut akan berbagi kepada anda semuanya Koleksi lengkap dangdut koplo sonata terbaru tahun 2015.

Soneta pentas di Guwaran Gabusan pada tahun 2015, jadi jika anda termasuk salah satu penggemar dangdut Sonata, bisa langsung mendownload semua koleksi lagu Sonata di bawah ini dari link yang sudah saya sediakan, semua link saya upload sendiri, jadi anda akan lebih mudah mendownloadnya, ok tak usah lama-lama saya memberikan uraian, berikut kumpulan lagu sonata terbaru tahun 2015, silahkan di sedot ya.
dangdut koplo sonata terbaru tahun 2015

KUMPULAN LAGU SONATA TERBARU TAHUN 2015


Semua lagu sonata ini sudah saya kemas rapi dalam format MP3 sehingga bagi anda yang memiliki kuota terbatas bisa mendownloadnya secara bertahap, tanpa basa-basi langsung cekidot aja deh
  1. Perawan atau Janda - Sonata - Deta Vernanda - Download
  2. Kanggo Riko - Sonata - Dian Marsanda - Download
  3. Klepek-Klepek - Sonata - Risa Marsela - Download
  4. Aku mah apa atuh - Sonata - Risa Marsela - Download
  5. Edan turun - Sonata - Bella Natansa - Download
  6. Kelangan - Sonata - Bella Natansa - Download
  7. Maju Mundur Cantik - Sonata - Deta Vernanda - Download
  8. Laguku - Sonata - Deta Vernanda - Download
  9. Oplosan - Sonata - Lilin Larlita - Download
  10. Pokoke Joget - Sonata - Deta Vernanda - Download
  11. Sakitnya tuh disini - Sonata - Download
  12. Pergi pagi pulang pagi / PPPP - Sonata - Download
  13. Tutupe wirang - Sonata - Download
  14. Selimut Tetangga - Sonata - Download
Mau koleksi dangdut koplo yang lain juga, download juga nih koleksi baru dari new palapa

Download Dangdut Koplo New Palapa Terbaru

Cukup sekian dulu yang bisa gudang lagu dangdut bagikan,semoga bisa menambah koleksi lagu sonata terbaru anda semuanya, salam goyang serrrrrrrrr

12 komentar

mantap kang, saya download beberapa, enak kayaknya dengar koplo

Kebetulan nih saya lagi galau kayaknya kalo ngoplo dulu bakal menggugah semangat nih huehehehee

tadi pagi saya udah mau download nih mas tapi spedy malah gangguan, baru konek lagi nih.saya langsung donlot aja ya mas.terimakasih nih jadi makin nambah koleksi koplo saya kalo sering kesini :D

sambil digoyang mas biar rada fresh :D

hem silahkan deh mas albar, bisa download koleksi sonata terbaru nya

hehe iya mas, bisa sambil goyang terus ngeblognya mas

hem wajib kalau itu mas ainnul, biar goyang gak jenuh

nah bener tuh kata mas hendri

tarik jabrig hehe,,,, koyang sampai pagi ya mas

Back To Top