Halaman

Sabtu, 19 September 2015

Download Koleksi Lagu Dangdut Rita Sugiarto Terlengkap

Download Lagu Dangdut Rita SugiartoRita Sugiarto (lahir di Mranggen, Demak, 19 September 1965; umur 50 tahun) seorang penyanyi dangdut dan pencipta lagu dangdut legendaris. Namanya mulai dikenal sejak ia berduet dan mengisi suara dalam film-film Rhoma Irama, seperti Gitar Tua, Berkelana, dan Darah Muda.

Bakat besar sebagai penyanyi sudah ditunjukkan Rita Sugiarto sejak masih duduk di bangku SD. Ia berhasil menjuarai beberapa festival musik pop mulai dari tingkat kodya Semarang hingga tingkat provinsi. Di usianya yang sangat belia, 13 tahun ia memutuskan untuk hijrah ke Jakarta. Nasib baik pun menghampiri wanita bersuara dahsyat ini. Ia ditawari untuk berduet dengan Rhoma Irama menyanyikan lagu-lagu berirama dangdut. Hasilnya semua album duet yang dirilinsya bersama “Sang Raja Dangdut” laris manis dipasaran dan selalu meraih platinum.

Sejak bergabung dengan Soneta pada tahun 1976 hingga 1981 sedikitnya 20 album telah dirilis. Antara lain: Darah Muda, Begadang II, dan Gitar Tua. Album terakhirnya bersama Rhoma Irama berjudul “Pemilu”, yang dirilis pada tahun 1981. Kemudian ia memutuskan untuk memisahan diri dengan sang guru Rhoma Irama yang sudah membesarkan namanya. Pada tahun 1981 ia menikah dengan Jacky Zimah. Bersama sang suami ia kemudian mendirikan Orkes Melayu Jackta Group, dengan merilis debut pertamanya yang berjudul “Vol.1”. Single pertama di album ini berjudul “Jacky”. Lagu ini diciptakan sendiri oleh Rita. Bercerita tentang kecintaanya pada sang suami. Tak disangka lagu ini meledak luar biasa di pasaran. Kasetnya terjual hingga mencapai 2 juta keping. Ini adalah rekor penjualan album dangdut terlaris sepanjang masa. Lagu “Jacky” pun mengudara dimana-mana. Konon album ini juga diedarkan di Jepang dan video klipnya wara wiri di televisi Tokyo. Hingga sekarang sudah puluhan album dan ratusan lagu yang diciptakan Rita Sugiarto, namun tak ada yang sefenomenal “Jacky”.

Dalam sebuah wawancara di awal tahun 80-an, Rhoma Irama pernah mengatakan, bahwa "Rita itu langka", karena selain memililiki suara yang prima, Rita juga mampu menciptakan lagu-lagu untuk dinyanyikan sendiri, dan sebagian besar menjadi hits. Statement Rhoma tersebut barangkali tidak berlebihan, karena meski sudah tiga dasawarsa menekuni dunia dangdut, Rita tetap eksis,sementara penyanyi-penyanyi seangkatannya banyak yang sudah pensiun. Ditengah menjamurnya penyanyi-penyanyi dangdut muda yang lebih mengedepankan goyang, Rita tetap laris sebagai penyanyi rekaman dan panggung, karena ia lebih mengedepankan kualitas vokal.
download lagu dangdut rita sugiarto

Lagu-lagu yang dinyanyikan dan dipopulerkan Rita Sugiarto, sampai saat ini masih sering dinyanyikan di panggung-panggung dangdut. Hal ini bisa dimaklumi, karena Rita Sugiarto masih menjadi kiblat bagi penyanyi dangdut perempuan, disamping Elvi Sukaesih. Itulah sebabnya dikalangan pecinta musik dangdut Rita Sugiarto disebut sebagai Diva Dangdut, sementara Elvy Sukaesih disebut sebagai Ratu Dangdut.

Sebagai penyanyi dangdut senior, Rita Sugiarto dikenal sebagai sosok low profile, yang mau berbagi ilmu kepada yuniornya. Tak heran saat Persatuan Artis Musik Melayu Indonesia (PAMMI) menghujat penampilan Inul Daratista di awal tahun 2000-an, Rita tidak terlalu mempermasalahkan penampilan Inul. Bahkan Rita bersedia tampil satu panggung dengan penyanyi asal Pasuruan yang mengidolakan dirinya itu. Hal itu sempat membuat Raja Dangdut Rhoma Irama marah besar kepada Rita Sugiarto. Di tengah jadwal manggungnya yang padat, Rita pernah menjadikan komedian dan presenter Olga Syahputra sebagai asisten pribadinya

Download Lagu Dangdut Rita Sugiarto


Itulah sedikit profil dari rita sugiarto yang saya kutip dari wikipedia. lantas apa anda sudah memiliki koleksi lagu dangdut rita sugiarto ?, memang lagu dangdut rita sugiarto ini banyak variasi yang bisa kita dapatkan, baik dari nuansa klasik percintaan ataupun rancak.

Tidak usah lama saya menjelaskan panjang lebar, kali ini gudang lagu dangdut akan memberikan koleksi lengkap lagu dangdut rita sugiarto, anda bisa memilih sesuai judul yang sedang anda cari, silahkan anda bisa mendownloadnya melalui link dibawah ini;
  1. Lagu Rita Sugiarto - Abang Kumis
  2. Lagu Rita Sugiarto - Abang Romi
  3. Lagu Rita Sugiarto - Air Bunga
  4. Lagu Rita Sugiarto - Air Mata
  5. Lagu Rita Sugiarto - Bara Cinta
  6. Lagu Rita Sugiarto - Bercanda
  7. Lagu Rita Sugiarto - Biduan
  8. Lagu Rita Sugiarto - Buaya
  9. Lagu Rita Sugiarto - Bukan Yang Kupinta
  10. Lagu Rita Sugiarto - Bunga-Bunga Rindu
  11. Lagu Rita Sugiarto - Bunga Pengantin
  12. Lagu Rita Sugiarto - Cemburu Buta
  13. Lagu Rita Sugiarto - Cinta Berawan
  14. Lagu Rita Sugiarto - Cinta Segitiga
  15. Lagu Rita Sugiarto - Cup-Cup
  16. Lagu Rita Sugiarto - Curang
  17. Lagu Rita Sugiarto - Datang Untuk Pergi
  18. Lagu Rita Sugiarto - Geli-Geli Asyik
  19. Lagu Rita Sugiarto - Hello Dangdut
  20. Lagu Rita Sugiarto - Hitam
  21. Lagu Rita Sugiarto - Idaman Hati
  22. Lagu Rita Sugiarto - Iming-Iming
  23. Lagu Rita Sugiarto - Jangan Marah
  24. Lagu Rita Sugiarto - Jangan Rayu Rayu
  25. Lagu Rita Sugiarto - Janji
  26. Lagu Rita Sugiarto - Jejaka
  27. Lagu Rita Sugiarto - Kasih (Rita S & Jacky)
  28. Lagu Rita Sugiarto - Kasih Dan Sayang
  29. Lagu Rita Sugiarto - Kecolongan
  30. Lagu Rita Sugiarto - Kejam
  31. Lagu Rita Sugiarto - Ku Ingin
  32. Lagu Rita Sugiarto - Kunang-Kunang
  33. Lagu Rita Sugiarto - Kupu-Kupu
  34. Lagu Rita Sugiarto - Lukaku
  35. Lagu Rita Sugiarto - Makan Darah
  36. Lagu Rita Sugiarto - Makan Hati
  37. Lagu Rita Sugiarto - Malam
  38. Lagu Rita Sugiarto - Masuk
  39. Lagu Rita Sugiarto - Matahariku
  40. Lagu Rita Sugiarto - Mati Aku
  41. Lagu Rita Sugiarto - Mati Lampu
  42. Lagu Rita Sugiarto - Mengapa
  43. Lagu Rita Sugiarto - Pacar Dunia Akhirat
  44. Lagu Rita Sugiarto - Pengorbanan
  45. Lagu Rita Sugiarto - Percuma
  46. Lagu Rita Sugiarto - Permata Biru
  47. Lagu Rita Sugiarto - Pertemuan
  48. Lagu Rita Sugiarto - Pria Idaman
  49. Lagu Rita Sugiarto - Rindu Menanti
  50. Lagu Rita Sugiarto - Rindu Setengah Mati
  51. Lagu Rita Sugiarto - Sebening Embun
  52. Lagu Rita Sugiarto - Sejuta Luka
  53. Lagu Rita Sugiarto - Sesal
  54. Lagu Rita Sugiarto - Siapa
  55. Lagu Rita Sugiarto - Siksa Kubur
  56. Lagu Rita Sugiarto - Surga Di Telapak Kaki Ibu
  57. Lagu Rita Sugiarto - Tak Pernah
  58. Lagu Rita Sugiarto - Tak Sabar
  59. Lagu Rita Sugiarto - Takut Sengsara
  60. Lagu Rita Sugiarto - Tangan Tangan Hitam
  61. Lagu Rita Sugiarto - Teman Biasa
  62. Lagu Rita Sugiarto - Terima Kalah
  63. Lagu Rita Sugiarto - Tinta Merah
  64. Lagu Rita Sugiarto - Zaenal
Tips Download : Tunggu 5 detik untuk dekstop / 3 detik untuk android dan klik skip ads sebelah pojok kanan atas, file akan terdownload, 

Demikianlah beberapa lagu dangdut rita sugiarto yang bisa saya berikan, semoga dengan download lagu rita sugiarto diatas bisa menambah koleksi anda, kita lanjut dan ketemu di lain kesempatan masih sama dalam nuansa musik dangdut, dangdut koplo dan lirik lagu dangdut, semoga bermanfaat

Back To Top