Halaman

Senin, 28 September 2015

Dangdut Koplo New Palapa Edisi Masnyur S Full Album

Dangdut Koplo New Palapa Edisi Masnyur S Full Album ~ Dangdut koplo palapa merupakan sebuah group dangdut koplo yang berasal dari jawa timur, dengan banyaknya koleksi lagu yang berhasil di aransemen menjadi dangdut koplo, menjadikan dangdut koplo palapa ini semakin terkenal di seluruh indonesia.

Apakah anda juga penggemar dangdut palapa ?, jika iya kenapa harus repot-repot cari koleksi lagunya, disini gudang lagu dangdut akan menyajikan koleksi dangdut koplo palapa full album disini, dari berbagai edisi palapa versi artis lawas yang terkenal, sudah banyak versi yang dihasilkan, salah satunya juga sudah saya posting kemarin yaitu dangdut koplo new palapa edisi rita sugiarto.

Kali ini gudang lagu dangdut akan memberikan tambahan koleksi dangdut koplo palapa edisi Masnyur S. pasti juga sudah tahu siapa sih mansyur S itu kan, artis tahun 80 an yang juga sudah terkenal dengan lagu-lagu hitsnya.

Ok tidak usah lama-lama saya bercakap pastinya anda sudah tidak sabar ingin segera download lagu New palapa Masnyur S ini, untuk linknya bisa anda cari sendiri lagu sesuai kesukaan anda, dibawah ini ya
Download lagu new palapa mansyur S

Download Dangdut Koplo Palapa Mansyur S


Semua link dibawah ini saya upload secara bertahap mengingat terbatasnya bandwitch saya, sehingga sabar aja pasti nanti komplit semua kok. untuk mendengarkan langsung juga sudah saya kasih cuplikannya disini, jadi anda bisa mendengarkannya terlebih dahulu sebelum mendownloadnya. ini dia lagu dangdut koplo new palapa versi mansyur S. di cekidot sendiri ya.
Berikut daftar putar langsung bisa dibawah ini : 
Saya hanya kasih cuplikan sedikit saja lo ya, kapan-kapan deh tak kasih komplit bisa dipilih lagunya dibawah ini
Semua lagu diatas walaupun berfomat MP3 sudah versi karaoke lo ya, jika ingin karaoke paling mudah anda bisa seting di gambar audio pojok kanan bawah, untuk stereo jadikan mono aja, tidak usah saya jelaskan lebih lanjut, lain kali saja saya kasih tahu, jika ingin pake VLc atau GOM player lebih mudah, untuk GOM player tinggal tekan A, terus pilih left atau right.

Cukup sekian dulu deh yang bisa saya berikan mengenai Dangdut koplo new palapa the best Masnyur S, semoga bisa menambah koleksi dangdut koplo anda, dan yang penting tetap ajib-ajib dan bergoyang ria disini gudangnya lagu dangdut koplo dan lagu dangdut yang lain. terimakasih

12 komentar

wah lenggkap banget ya sob... lagu mansyur itu lagu kesukaanku :)

oh iya mas, disini saya usahakan lengkap deh pokoknya masalah lagu dangdut, tapi bertahap, hehehe

Mansyur s mah kegemaran saya banget atuh kang, tanpa tedeng aling-aling langsung tak download dangdut koplo new palapa nya yah

saya pilih download mansyur tak mau dimadu.

mantap mas, mansyur s ini mah ga pernah padam. masih saja banyak penggemarnya termasuk saya ini nih.saya donlod dulu atuh ya mas biar bisa langsung didengarkan :)

saya dah download lagu Perawan Desa, itu asyik juga nadanya mas :D

hem iya mas, bisa dibungkus rapi new palapa mansyur S nya

hem iya mas hendri, apalagi jika dangdut mansyur S new palapa digabungkan lebh enak sampil koplonan

oh ya mas, itu juga cucok sekali lo, bisa goyang ser dan semangat ngeblog sambil mendengarkan new palapa - manyur s ini

wah mantap nih lagunya....browsing sambil manggut2 denger pakde Mansyur he...he...

hem iya mas, enak banget pokoknya

Back To Top