Halaman

Kamis, 19 Februari 2015

GUDANG LAGU DANGDUT

GUDANG LAGU DANGDUT | Pasti anda semua sudah tidak asing dengan musik dangdut yang menjadi ciri khas dan bisa dikatakan dangdut is my country, nah untuk lebih mengenal dan tahu semua musik dangdut di indonesia saya akan banyak menguraikan dan memperkenalkan musik dangdut di indonesia. Musik merupakan pengobat rasa stress bagi kebanyakan orang termasuk saya, di sela-sela kesibukan saya masih sempat mendengarkan musik khususnya kecintaan saya adalah musik dangdut.

Dengan bekal hobi tersebutlah akhirnya saya menciptakan blog sederhana ini dengan tema " GUDANG LAGU DANGDUT ", alasan kenapa saya mencipatakan blog ini karena selain hobi perlu anda ketahui dalam musik dangdut tidak hanya sekedar lagu yang enak di dengar saja tetapi ada beberapa hal atau arti dari tiap syair dalam setiap musik dangdut.

GUDANG LAGU DANGDUT


ABOUT OF GUDANG LAGU DANGDUT


Di blog sederhana inilah saya akan memberikan pengetahuan kepada anda semuanya mengenai musik dangdut, dan diam-diam saya ini juga musisi dangdut kok, walaupun kelasnya masih di kampung dan sekitar kota dimana saya tinggal. dari hobi inilah saya menciptakan berbagai kreasi dan aransemen musik dangdut.
http://portalmusikdangdut.blogspot.com/
GUDANG LAGU DANGDUT
Blog ini tidak hanya memberikan kumpulan musik dangdut atau download musik dangdut saja, tetapi kedepannya akan saya sediakan juga cara-cara bermain musik dangdut yang benar, dan juga meliputi kunci ataupun acord dari setiap musik dangdut.

Jika anda hobi dengan musik dangdut dan ingin belajar musik dangdut bisa mengikuti blog ini dan akan saya berikan banyak ilmu dalam musik dangdut. selain musik dangdut ini saya juga akan memberikan beberapa trik dan cara membuat " MUSIK HOUSE " baik dari genre : FUNKOT, MIXTAPE, HIP HOP ataupun yang lain dan tak terkecuali dengan HOUSE MUSIK DANGDUT, MIXING MUSIK DANGDUT, atau MIXING LAGU KE HOUSE, lengkap sudah kan di sini.

Terobosan musik memang sudah mendunia, anda tidak usah kawatir jika tidak mempunyai alatnya, karena memang alat musik itu mahal, cukup berbekal laptop saja anda sudah bisa membuat musik kok, baik musik dangdut, musik pop, musik house, rege atau pun yang lain, tergantung pintar-pintar anda saja.

Untuk lebih lengkapnya saya akan berikan tips dan trik dalam musik dangdut dalam blog ini, tapi sabar saja, karena juga butuh waktu, tidak langsung instan muncul semua, Mau belajar musik dangdut cocoknya disini, KUNCI LAGU DANGDUT, ACORD MUSIK DANGDUT, dan anda bisa juga pesan kunci lagu yang anda inginkan dan akan saya kerjakan.

Yang suka DANGDUT KOPLO disini juga akan saya sediakan lengkap, dan yang suka DANGDUT KLASIK juga akan saya sediakan komplit.

Cukup itu dulu ya saya nulis panjang lebar juga sudah capek, pokoknya sering-seringlah mampir kesini karena anda akan sangat ketinggalan jika tidak dapat update terbaru musik dangdut mulai dari group lokal, group indonesia, dan juga group terkenal seperti ; SERA, PALAPA, MONATA, SONATA, SAGITA, PANTURA, TEPOS, dan masih banyak yang lainnya, kalau tak tulis semua gak akan muat di artikel ini, wakakakak, selamat berselancar di dunia online, dan dukungan anda adalah bekal kreasi saya dalam mengembangkan blog ini, terimakasih

2 komentar

waah baru tau ternyata mas ini suka lagu dangdut ya? tidak di ragukakn lalgi mas ini udah mengetahui seluk beluk lagu dangdut :D

hem ya gitulah mbak, saya memang hobi dangdut, dan juga sering maen musik dangdut, maklum gini-gini musisi dangdut juga. hehehehe

Back To Top